Laman

Senin, 10 Januari 2011

Jangan Bermimpi Menjadi Pejabat Pemerintah Dengan Masuk Muhammadiyah


Medan- Mempunyai mimpi menjadi pemimpin Muhammadiyah untuk akhirnya bisa mendapat jabatan seperti DPR/DPRD, Walikota, atau Gubernur sebaiknya dihilangkan, karena menjadi pimpinan Muhammadiyah harus dengan niat iklash mengabdikan diri.
Demikian disampaikan Muhammad Muqoddas ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah dalam pembukaan Musyawarah Wilayah ke Sebelas, di Asrama Haji Medan, Sumatera Utara, Kamis (06/01/2011). Sebagai Ormas besar di Indonesia menurut kakak dari Ketua KPK RI Busyro Muqoddas ini, Muhammadiyah tentunya sangat menarik bagi para politisi dan banyak diantaranya mempunyai niat untuk menjadikan Muhammadiyah menjadi alat. Untuk itu Muhammad Muqoddas mengungkapkan, perlu kejujuran dalam memimpin Muhammadiyah, karena menjadi pemimpin Muhamamdiyah merupakan amanah yang cukup besar.

Menjadi pemimpin di setiap amal usaha Muhammadiyah juga harus berhati-hati, karena kekayaan amal usaha di dalamnya bisa membuat orang yang memimpin menjadi silau. “Amal usaha Muhammadiyah seperti di universitas Muhammadiyah yang dijadikan Muhammadiyah sebagai alat dakwah, makanya pimpinan amal usahanya saya pesankan jangan menjadikan kekayaan amal usaha Muhammadiyah sebagai alat,” tegasnya. (mac/ppmuh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar